Abstrac Thinking

4 Ciri-Ciri Pacar Selingkuh Lewat HP / BBM

Perselingkuhan bisa terjadi pada setiap orang yang menjalin hubungan, bisa terjadi pada siapapun dan dimanapun, tua muda, pria wanita, ras, status sosial, bahkan  HP (mobilephones, Blackberry, Android SmartPhone) membuat perselingkuhan lebih mudah dilakukan oleh siapa pun. Dan jika anda menemukan keanehan terjadi pada pasangan anda, maka akan sangat wajar jika anda menaruh kecurigaan pada pasangan anda. Panggilan "aneh" pada jam-jam tertentu seperti larut malam misalnya, adalah salah satu indikasi bahwa kemungkinan pasangan anda mempunyai selingkuhan didalam HP nya.



Dan pada kesempatan kali ini akan berbagi dengan anda beberapa ciri atau tanda pasangan yang berselingkuh lewat HP:



1. Prilaku Aneh
Prilaku aneh jika pasangan anda mempunyai selingkuhan didalam HP nya bisa ditandai dia akan gugup pada saat dia menerima panggilan telepon panggilan dari selingkuhannya ketika dia sedang bersama anda. Dia akan tampak gelisah, bahkan jika Hp nya sedang dipegang oleh anda maka dia akan langsung merebut HP nya sebelum anda mempunyai kesempatan untuk melihat layarnya. Atau juga dia bisa saja membiarkan Handphone nya berdering terus menerus tanpa diangkat ketika ada panggilan dari selingkuhannya, sampai dia menerima menerima telepon diruangan lain dan mengangkatnya. Tidak kah hal ini mencurigakan bagi anda?

2. SMS Mencurigakan
Jika HP pasangan anda berbunyi pada jam-jam malam apakah menerima panggilan telepon atau berupa pesan singat atau SMS, merupakan hal yang normal jika anda menanyakan siapa yang menghubunginya pada jam-jam tersebut. Jika pasangan anda memiliki jawaban yang logis misalnya dari keluarga, darurat kerjaan, mungkin anda bisa memakluminya. Tapi hal tersebut bisa saja dia menyembunyikan sesuatu dari Anda, palagi jika Hp nya disetting dalam sMode diam atau bergetar, maka anda layak curiga.

3. Larangan meminjam Hp nya
Jika pasangan anda selalu membawa Hp nya kemana pun dia pergi, tanpa sekali pun memperbolehkan anda untuk meminjamnya, karena alasan pekerjaan misalnya atau alasan lainnya, maka disini anda layak untuk curiga. Karena ketika seseorang menyembunyikan Hp nya dari orang lain sudah barang tentu dia mempunyai rahasia yang tidak ingin diketahui oleh orang lain termasuk Anda sebagai pacar/pasangannya.

4. Pengaburan data Penelepon/Pengirim SMS
Dalam hal ini artinya bahwa pasangan anda mengaburkan data pada Hp nya, misalnya nama yang disamarkan atau di tulis asal, lalu kemudian dia tidak pernah meninggalkan isi SMS berlarut-larut dan langsung menghapusnya seketika, hal ini karena dia tidak mau dketahui oleh anda sebagai pacarnya. Atau dia bisa saja memiliki lebih dari 1 SIM card, atau bahkan memililki lebih dari 1 Hp. Dalam hal ini mungkin anda akan sedikit kesulitan untuk menanyakan hal tersebut kepada pasangan anda, karena tidak ada data yang tersimpan baik itu SMS percakapan atau lainnya, kecuali kalo memang dia kepergok dan sedang sial aja.

Itulah 4 tanda-tanda bahwa pacar /Pasangan (suami - istri) anda selingkuh dengan orang lain, selalu perhatikan gerak-geriknya apa saja yang dia lakukan dengan Hp nya tersebut. Memang tanda-tanda tersebut tidak bisa menjadi hal yang pasti bahwa pacar anda selingkuh, tetap saja anda harus mencari bukti-bukti lainnya yang memperkuat keyakinan anda bahwa memang dia mempunyai orang lain di hatinya.

Sumber : blogmamen

No comments: